Jasa Pembuatan Shaft / Poros Custom

Jasa pembuatan shaft / poros custom order dengan ukuran dan bahan disesuaikan dengan keperluan. Kami dapat mengerjakan berbagai jenis shaft / poros dari bahan besi, baja, stainless steel, kuningan, cor, FCD dan lain sebagainya.

Shaft adalah spare part mesin industri yang berfungsi sebagai poros penggerak utama pada suatu sistem permesinan, shaft banyak macamnya dari segi fungsi, bahan / material shaft biasanya terbuat dari bahan yang keras dan tahan terhadap daya puntir contohnya S45C, VCL, VCN dan lain sebagainya.

Shaft yang materialnya S45C biasanya di peruntukkan untuk mesin industri yang berhubungannya dengan panas atau shaft tersebut terkena suhu yang panas di dalam ruangan contohnya mesin oven, mesin pengering dan lain sebagainya.

Shaft yang materialnya VCN biasanya di peruntukkan untuk mesin industri yang sistem kerjanya berat dan tidak berhubungan dengan panas, jika menggunakan bahan VCN sistem kerja shaft harus benar benar terhindar dari panasnya suhu pada mesin karena dapat menyebabkan shaft yang berbahan VCN dapat mudah patah karena bahan vcn banyak mengandung karbon.

Shaft boring adalah shaft yang berfungsi sebagai alat pengeboran seperti bor tanah, bor besi, bore kayu dan lain sebagainya jadi penentuan bahan baku atau material harus menggunakan bahan yang keras bahan yang tahan dengan tekanan contohnya SKD, DC, SS440 dan lain sebagainya masih banyak lagi material baja yang lain, shaft bore harus dengan finishing hardent supaya keras dan tahan terhadap gesekan.

Kami bisa memproduksi semua jenis shaft dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan benda kerja yang tersedia saat ini. Anda bisa mengirimkan gambar benda kerja atau barangnya langsung untuk bisa dilakukan pembuatan shaft baru. Dengan menggunakan mesin presisi, kami bisa memproduksi shaft hingga maksimal panjang 6 meter dan diameter 200mm. Shaft menggunakan material solid sehingga  sangat berat.

Dalam memproduksi shaft boring, kami memerlukan dimensi yang tersedia saat ini, dan kami akan menganalisa keperluan dari shaft tersebut, misalnya untuk pengeboran minyak, maka harus menggunakan material yang sangat tahan terhadap daya putaran agar tidak “melintir” saat digunakan.

Scroll To Top